Rabu, 05 November 2008

Cara Membuat Orang Membeli APA PUN yang Anda Jual.

Buying Trances: Rahasia Jutaan Dollar Pemasaran Internet Joe Vitale.

Para Sales Executive!
Para Marketing Executive!
Atau Anda yang berusaha merubah realitas Anda agar berpenghasilan tanpa batas dengan penjualan?

Bayangkan diri Anda enam bulan mendatang!
Bisakah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini :

Apakah penjualan Anda belum memberikan hasil memuaskan?
Apakah Anda tidak selalu bisa mempengaruhi calon pembeli Anda untuk membeli?
Apakah pendapatan Anda tidak mampu mencukupi biaya hidup Anda?
Apakah kerja keras tak kenal waktu yang Anda lalukan belum memberikan imbalan setimpal ?
Apakah Anda tidak punya cukup waktu dan tidak mampu membiayai hobi Anda?
Apakah Anda selalu dituntut bos Anda untuk meningkatkan penjualan?
Apakah Anda berkeinginan mendapatkan pendapatan yang melimpah?

Jika ada satu jawaban Anda terhadap pertanyaan diatas adalah YA, Anda perlu sekali untuk mempelajari Trans Pembelian, agar Anda selalu berhasil menjual, mendapatkan bonus pendapatan karena selalu menjual lebih banyak dari yang lainnya..

Bayangkan!
Anda meraih lebih banyak lagi penjualan ketika Anda menguasai Trans Pembelian.

“Dr. Joe Vitale telah menulis buku yang sangat informatif, menghibur dan berbahaya. Dengan menguak rahasia terdalam mengenai cara pembeli berpikir, Joe membuat setiap orang sangat mudah menganalisis kondisi mental dan emosional seseorang serta menerapkan pengetahuan itu untuk membuatnya tanpa sadar mengalami Trans Pembelian. Entah Anda penjual atau pembeli, belilah buku ini untuk melindungi diri Anda.”
--Pat O’Bryan,
Direktur Milagro Research Institute, www.patobryan.com

Saya menolak mentah-mentah untuk merekomendasikan buku ini karena adanya bab mengenai cara terbaik untuk menimbulkan trans. Menurut saya, membuka informasi itu kepada umum sangatlah berbahaya dan tidak bertanggung jawab. Joe, apa yang ada dalam pikiranmu? Kalaupun saya terpaksa harus memberikan komentar untuk buku ini, saya mungkin akan berkata: Buku ini memetakan batas akhir pemasaran—yaitu pikiran pelanggan—dan mengekspos Trans Pembelian mereka. Terus terang, ini adalah buku pemasaran paling cemerlang yang pernah ditulis orang, tetapi bab itu menjadikannya buku paling berbahaya di muka bumi ini bila jatuh ke tangan orang yang salah. Silahkan melanjutkan dengan hati-hati.”
--Dave Lakhani,
Penulis Persuasion: The Art of Getting What You Want

Buku Joe ini memang benar-benar menakjubkan dan sebenarnya berbahaya karena mengandung bab-bab yang menguraikan :
l Alasan sebenarnya orang membeli
l Rahasia ajaib menarik uang
l Cara mengetahui trans seseorang saat ini
l Cara menangani calon pembeli yang sulit
l Induksi trans pembelian 10 detik
l Siapa lagi yang ingin menulis pesan iklan yang menarik?
l Cara membuat orang membeli apapun produk Anda
l Cara menciptakan trans pembelian seketika
l Cara menciptakan trans pembelian lewat radio
l Cara menciptakan trans pembelian lewat televisi atau video
l Pemicu trans pembelian rahasia


“Kegeniusan Joe Vitale sangat tampak kali ini. Ini adalah buku pertama yang membahas Trans Pembelian secara lengkap dan mudah dipahami. Joe Vitale memberi Anda kunci untuk membuka pikiran orang. Anda tinggal memutar kunci itu. Orang akan berkata ‘Ya’ kepada Anda, bahkan ketika Anda belum mengucapkan sepatah katapun…dan begitu Anda mengucapkan kalimat pertama Anda, mereka langsung berebut untuk membeli dari Anda. Buku ini akan membawa pikiran Anda asyik berkelana. Ini adalah buku terbaik Joe sampai saat ini.”
--Kevin Hogan,
Penulis The Psychology of Persuasion dan Covert Persuasion

Dengan mengetahui rahasia Trans Pembelian Anda akan mudah membujuk prospek Anda untuk membeli apapun yang Anda jual.

“Buying Trances bukanlah buku pemasaran biasa. Buku ini ditulis dengan sangat baik dan berasal dari hasil pemikiran yang sangat matang, sebuah hasil karya berkualitas tinggi yang memberikan kiat-kiat unik kepada pembaca untuk menarik perhatian calon pelanggan. Buku ini wajib dipahami dan diterapkan oleh setiap pemasar yang serius.”
--Robert Ringer,
Penulis To be or Not to Be Intimidated?

“Buying Traces bukan mengenai cara mengendalikan atau memanipulasi pelanggan. Buku ini membahas cara-cara agar pesan penjualan Anda didengar oleh orang-orang yang paling mungkin menanggapinya. Bila penawaran Anda cocok dengan keinginan pasar, Anda akan menarik peratian mereka.
Selain itu, Anda juga akan segera mengerti mengapa Joe Vitale berpendapat bahwa kebanyakan orang yang berkecimpung di dunia penjualan dan pemasaran terjebak dalam situasi trans penjualan. Tanpa mengubah focus, pelanggan akan menjauhi Anda dan pesaing akan melahap Anda hidup-hidup.
Penerapan konsep-konsep yang dikemukakan dalam buku ini akan memudahkan Anda menjangkau konsumen—dan menghasilkan penjualan. Saya sangat merekomendasikan buku ini kepada semua orang yang bekerja di bidang penjualan dan pemasaran. Selain tersusun rapi, buku cerdas ini juga sangat enak dibaca.”
--Bill Hibbler,
http://www.ecommerceconfidential.com/

“Kalau Anda ingin tahu cara menyesuaikan diri dengan pikiran pelanggan dan menimbulkan hasrat mereka untuk membeli produk Anda, buku ini wajib Anda miliki. Saya sendiri tidak dapat lepas dari buku ini! Ketika saya menulis surat penjualan, mengirimkan e-mail untuk mailing list, atau mem-posting halaman blog, buku ini memberi pedoman yang cepat dan mudah untuk memastikan bahwa saya menjangkau calon-calon pelanggan saya pada keadaan trans mereka dan mengarahkan ereka ke trans saya. Di tengah semakin jenuhnya perhatian pelangan karena dijejali teralu banyak iklan, pemanfaatan Trans Pembelian tidak sekadar mempertajam pemasaran Anda, tetapi juga sangat penting bagi kelangsungan hidup usaha Anda.”

Harga untuk mendapatkan semua pengetahuan itu hanya Rp. 100.000 rupiah, berupa 1 buah buku Buying Trances karangan Joe Vitale.

Kenapa Anda mesti membeli buku Buying Trances ini disini ?
1. Bila Anda memesan buku ini, Anda juga akan mendapatkan GRATIS e-book; Buying Trances Mind Mapping, rangkuman buku Buying Trances dalam format PDF yang akan mempercepat, mempermudah Anda memahami dan menerapkan prinsip-prinsip dasar Trans Pembelian.
2. Anda juga akan mendapatkan e-book Spiritual Marketing karya Joe Vitale : 5 Langkah teruji untuk mewujudkan kekayaan dari dalam diri. Buku itu adalah buku favorit saya dan Anda akan mendapatkannya GRATIS dalam format PDF.
Kedua e-book ini hanya akan Anda peroleh disini.
Cara gampang untuk mendapatkan buku itu : Hubungi alamat e-mail dibawah dengan Subyek: Order Buying Trances
purha.mugen.ryoku@gmail.com
Kami akan kirimkan 2 buah e-book lewat e-mail Anda setelah datang pesanan Anda.
Dan buku Buying Trances akan Anda terima lewat pos kira-kira 6-9 hari kemudian.
Selama Anda menunggu kiriman pos, Anda bisa mempelajari Buying Trances Mind Map terlebih dahulu.

Kunjungi kami di http://www.mugen-ryoku.blogspot.com/

Pesan segera.

Purnomo Hadi

Mugen-Ryoku Learning Center
http://www.mugen-ryoku.blogspot.com/

N.B. Buying Trances Mind Map akan menjadikan Anda lebih unggul, lebih cerdas, lebih mudah membuat surat penawaran yang menghipnosis yang mengiring pelanggan Anda untuk membeli apapun produk Anda.

Tidak ada komentar: